Daftar Merk CCTV Terbaik Harga Terjangkau

Kebutuhan untuk kamera pengawasan atau CCTV meningkat sekarang. Tidak hanya dipasang di tempat-tempat pribadi, sekarang kamera pengintai video juga dapat ditemukan dengan mudah di jalan-jalan kota. Tentu saja, dibuat untuk meningkatkan keselamatan, kenyamanan, dan mengurangi kejahatan.

Jika Anda mencari referensi yang baik, tetapi terjangkau dari merek CCTV, maka Anda berada di tempat yang tepat. Saat ini kariesinal akan membahas merek atau merek terkemuka CCTV yang direkomendasikan untuk Anda.

Merek di bawah ini adalah merek global dan beberapa merek dagang lokal. Jadi, apa merek CCTV terbaik dalam penilaian kami? Ayo, periksa saja langsung di bawah ini.

  1. Panasonic.

Merek elektronik dari Jepang biasanya sangat populer dengan orang-orang di Indonesia dan di seluruh dunia. Memang, kualitas produk yang mereka tawarkan sangat terjamin dan teknologi tinggi. Meskipun harga bisa lebih tinggi dari yang lain, tetapi produk Jepang memiliki daya tahan yang sangat baik, sehingga dapat digunakan lebih lama.

Salah satu merek terbaik atau merek elektronik Sakura adalah Panasonic. Mungkin sebagian besar dari kita sangat akrab dengan merek ini. Panasonic telah diatur sejak 1918 dan saat ini berbasis di kota Osaka, Jepang. Area layanan perusahaan ini mencakup dunia, termasuk Indonesia.

Banyak produk elektronik telah dikeluarkan oleh perusahaan ini, salah satunya ditempatkan pada pengawasan video. Produk pengawasan video Panasonic dianggap sangat baik dan berkualitas tinggi. Salah satu model CCTV Panasonic adalah kamera IP Panasonic K-EF134L01E yang dirancang untuk dapat bertahan hidup dalam semua kondisi cuaca dengan suhu dari -30 ° C hingga + 60 ° C.

CCTV hadir dengan sensor kamera berkualitas 720p CMOS 1.3 MP. Jarak fokus yang dapat dicapai oleh CCTV mencapai 20 meter dan dibuat di luar tahan air untuk dipasang (IP 66 note). Harga yang ditawarkan juga bervariasi dari Rp. 600 ribu hingga 3 juta Rp.

  1. Sony.

Sony juga merupakan produsen peralatan elektronik dari Jepang dengan kualitas yang sangat baik. Penulis menggunakan satu kali salah satu produk Sony dan rasanya sangat memuaskan. Ada kebanggaan bagi sebagian orang ketika produk Sony melengkapi kehidupan mereka.

Selain pembuatan alat elektronik untuk kebutuhan domestik, Sony juga memproduksi semikonduktor, video game, film, acara televisi, musik, dan banyak lagi. Dan berbicara tentang CCTV, merek Sony juga merupakan salah satu yang terbaik di lapangan.

Salah satu model pengawasan video Sony adalah Sony SNC-DH110. Ini adalah jenis televisi sirkuit tertutup yang memiliki sensor 1,3 megapiksel dengan kualitas 720p (resolusi maksimum adalah 1280 x 960) dan mendukung format H.264 pada 30fps.

Pengawasan video ini dapat beroperasi secara optimal baik di sore atau malam hari. Desain yang ringkas dan elegan membuat CCTV ini selalu elegan dan sejuk ketika dipasang di ruang rumah atau kantor.

  1. Samsung.

Dilansir dari ubai.web.id, Selain menjadi terkenal dengan smartphone-nya, Samsung juga membuat peralatan elektronik lainnya, termasuk kamera pengawasan atau pengawasan video. Untuk informasi lebih lanjut, Samsung adalah merek pertama Ginseng, Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1938 dan merek Samsung menjadi salah satu yang terbaik dan paling populer di dunia.

Salah satu produk pengawasan video terbaik Samsung terbaik adalah Samsung SmartCam SNH-P6410NB. Sensor CMOS pada kamera televisi sirkuit tertutup ini dapat merekam cukup halus, jelas dan terlihat alami dalam 1080p. Anda juga dapat menggunakan resolusi lebih rendah untuk menyimpan bandwidth.

Televisi sirkuit tertutup jenis ini adalah kamera IP batin yang dapat digunakan sebagai kamera pengawasan di kantor atau tempat-tempat komersial. CCTV ini dilengkapi dengan slot micro SD hingga 64 GB dan didukung oleh perangkat detektor gerak untuk mendeteksi gerakan. Tertarik?