Kamen Rider Terbaik Sepanjang Masa

source gambar : idntimes.com

Bagi beberapa Anak tahun 90an hingga taun 2000 an pastinya ada yang memiliki hobi untuk menonto sebuah series kamen rider. Series kamen rider ini biasanya hadir menghiasi layar kaca televise pada minggu pagi. Series kamen rider ini memiliki jalan cerita yang sangat seru jadi akan membuat Anda betah untuk duduk lama menontonnya di TV.

Serial yang satu ini punya kamen rider yang sangat berkesan dimasa kecil Anda. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa kamen rider yang cukup berkesan:

  • Kamen Rider Agito

Kamen rider yang pertama ada Kamen Rider Agito, serial ini  keluar setelah kamen rider Kuuga dan juga Heisei. Kamen Rider Agito ini hadir jadi sekuel tidak langsung dari season sebelumnya yaitu Kamen Rider Kuuga. Pada seaon ini menceritakan dua tahun kemudian setelah kasus Unidentified Lifeform yang telah berakhir. Dalam ceritanya hadir beberapa Kamen Rider yaitu ada Gills, G3/G3-X, Another Agito, dan Agito. Kamen Rider Agito tayang di indonesia pada tahun 2005 distasiun TV spacetoon dan juga Indosiar.

  • Kamen Rider Ryuki

Kamen rider yang kedua ada Kamen Rider Ryuki, serial yang satu ini adalah Kamen Rider yang ketiga muncul. Di jepang sendiri Kamen Rider Ryuki perdana tayang di tahun 2002. Di Indonesia ditayangkan di RCTI dan juga Indosiar. Pada tahun 2008 Kamen Rider ini dibuat jadi sebuah serial TV amerika dengan judul Kamen Rider: Dragon Knight. Cerita di dalam Kamen Rider Ryuki ini yaitu menceritakan para pertengkaran dari Kamen Rider dalam dunia kaca. Di season ini ada 13 Kamen Rider yang muncul.

Kamen Rider selanjutnya juga pernah tayang di Indonesian di stastiun TV RCTI dan juga Indosiar. Cerita dalam kamen rider zero one ini benar-benar membuat minggu pagi jadi lebih cerah.

  • Kamen Rider Faiz

Kamen rider keempat ini ada Kamen Rider Faiz, tapi Kamen Rider yang sati ini lebih dikenal sebagai Kamen Rider 555. Kamen Rider Faiz ini perdana tanyang di jepang pada tahun 2003. Di Indonesia juga serial ini ditayangkan di Spacetoon dan juga Indosiar. Kamen Rider Faiz juga pernah diangkat ke layar lebar dengan judul Kamen Rider 555: Lost Paradise. Versi layar lebarnya juga ternyata pernah ditayangkan di RCTI.

  • Kamen Rider Black

Kamen rider yang kelima ada Kamen Rider Black, serian ini merupakan season 8 yang tayang di tahin 1987 sampai dengan 1988. Walaupun seaon ini cukup berumur tapi season yang satu ini sangat terkenal di berbagai negara. Di Indonesia Kamen Rider Black ini lebih dikenal sebagai satria baja hitam. Dan pernah tayang di SCTV, RCTI, TV3 pada tahun 90an. Kamen Rider Black ini termasuk serial yang paling terkenal.

  • Kamen Rider Black RX

Terakhir ada Kamen Rider Black RX, season ini melanjutkan season selanjutnya yang di tayangkan di jepang pada tahun 1988 sampai dengan 1998. Di Indonesia sendiri Kamen Rider Black RX ini tayang juga di tahun 90an dan di tayangkan kembali di RTV pada tahun 2021. Kamen Rider Black RX ini adalah sekuel dari Kamen Rider Black.

Itu dia beberapa serial Kamen Rider yang sangat seru dan berkesa bagi beberapa anak, semoga informasi diatas bisa menambah pengengetahuan Anda ya!